CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

my thoughts, my point of view, my general


Tuesday, March 31, 2009

gagal naksir finance

nggak ada satpun pelajaran yang bikin aku se-desperate ini takut ga lulus kecuali finance. hih, twai oink-oink ini pelajaran!
jadi, today, hari ini, aku ke kampus dengan harapan akan berusaha sekuat tenaga naksir sama finance. soalnya, aku sadar bener kalo UTSku pasti ancur total, rusak, mungkin nilaiya nol koma. abis 90% jawabanku itu hasil ngasal. heuhh, percuma belajar sampe jam 3 pagi (enggak jg ding, itu gara2 berantem komen foto di fesbuk hahahaha).
nah, yaudah, tadi pas di auditorium, aku duduk tegak, merhatiin bapak herlanto, master of finance ever.
twai dah, beliau tetep aja ngomongnya bikin ngantuk dan emosi.
ngunyah2 permen karet yang bikin mukenya jadi super ngeselin bgt.
bilang finance itu gampang, GAMPANG MEN!!! udaah gilee dy. tapi kalo seluruh hidup didevotasikan untuk finnance, ya emang gampang, mungkiiiiiin. tapi sayangnya i love my life much more than finance.
tapii ya, ada tapinya nih, pak herlanto itu sbenernya baik loh,. buktinya dy care bgt sama kita dengan janji pas UAS bakal ngasih rumus untuk mahasiswa ( heh pak, ngerti ga seh kalo rumus2 yang km kasih pas UTS itu gak guna????????? tapi lumayanlah, ada iktikad baik dari beliau)
dy jg baik kok, karena bobot soal UTS bakal diperhitungkan sesuai dengan kemampuan mahasiswa mengerjakan ( heh pak, yang bener aje, semua soalnya itu susah dikerjain, gimane mau ngasih bobot kalo rata2 kosong alias ga dikerjain, tapi makasih ya pak btw...makasih deh pak)
trus tadi di tutor, duuuuh, ampun deh, nyerah bgt sayaaaa, GILAAAAAAAAAAAAAAAAA, i totally HATE FINANCE GILA!!!!!!!!!!
ga bakal ada sesuatupun di dunia yang bisa maksa aku masuk finance. TIDAK ADA!
karena tadi aku ga dengerin penjelasan tutor baik itu dengan baik, akirnya aku mengganggu sekitar. gigitin uti, gigit kepalanya tiji, gigit alma sampe dy marah, dan gigit KU ( ini ga enak nih, tulang semua, bweh)

however, in the end, aku ga suka finance for any reasons!!!! hate hate hate!!!!!

0 comments: