CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

my thoughts, my point of view, my general


Sunday, May 17, 2009

mulai deh sirik2annya.

JK Sindir 23 Parpol Pro-SBY, Sebut Hanya Permainan Politik Elite Partai


JAKARTA - Hawa saling sindir di antara capres yang akan bertarung dalam pemilihan presiden (pilpres) Juli mendatang mulai bisa dirasakan. Kemarin Jusuf Kalla (JK), capres yang diberangkatkan Golkar dan Hanura, melontarkan pernyataan yang diarahkan kepada parpol-parpol pendukung capres dari Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

JK mengatakan tidak khawatir terhadap 23 parpol yang mendukung pasangan SBY-Boediono di pilpres. Sebab, dia yakin dukungan parpol-parpol tersebut hanya permainan politik elite partai. Para pendukungnya, lanjut JK, akan bebas menentukan capres-cawapres pada pemilu presiden.

Kalla mengibaratkan 23 parpol yang berdesak-desakan mendukung SBY-Boediono adalah bus kota yang ngetem di satu tempat, sedangkan para penumpangnya berada di tempat lain. "Tidak apa-apa busnya parkir di tempat lain, membuat padat, asal penumpangnya berada di sini," kata JK pada acara silaturahmi dengan tim pendukungnya di Hotel Four Seasons, Jakarta, kemarin (16/5). Acara itu digelar sebelum pasangan tersebut mendaftar ke KPU.

JK menegaskan, dirinya dan Wiranto adalah pasangan harmonis yang memenuhi syarat ideal koalisi politik, yakni pasangan Jawa-luar Jawa, nasionalis-religius, didukung partai nasionalis-religius terbuka, dan kombinasi unik karakter sipil-militer. "Kami bukan pasangan pilkada, tapi pasangan pilpres," katanya. Pernyataan "bukan pasangan pilkada" itu bisa dimaknai bahwa JK menyindir pasangan SBY-Boediono yang sama-sama dari Jawa Timur.


my question, emang kenapa sih kalo capres cawapresnya orang jawa? toh ga bakalan diberantas kok etnis2 lain di indonesia kyk jaman2 hitler gitu. aku ngrasa prihatin aja kl sampe ada orang yang berpikiran kyk gitu. shallow banget otaknya. apalagi si JK ini mau jadi presiden, how shallow your thought sir. dont u remember your precious time with SBY? hahahaha, tai dah. pokoknya dont be backstabber. yah,namanya jg politik,expect apa lagi coba??

4 comments:

GrimmJaw said...

hidup jawa timur

Desmosedicci said...
This comment has been removed by the author.
Desmosedicci said...

biasa lah, namanya juga politik. Hal-hal busuk udah jadi barang biasa biasa. Ada sasaran tembak dikit, langsung disikat! (baca: disindir a.k.a. black campaign)

Maria.Fransiska said...

yes, that's why it's called politik

cuma ya aneh aja, dari mulut seorang capres keluar statement kyk gitu. belum jadi capres udah keliatan busuknya, apalagi kl udah jadi presiden.

SBY emang ga ada matinya. sby.presidenku hahahaha