CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

my thoughts, my point of view, my general


Friday, May 29, 2009

saatnya berubah?

kemarin malem mami negur aku gara2 baca majalah yang menurut mami nggak berbobot alias ELLE. wehehehe, ga berbobot ma? nyeraaaaaaaaaah. she said " sis sis,sekarang bukan waktunya kamu beli majalah yang isinya iklan2 tok kayak gitu, beli majalah kayak SWA gitu dong, yang lebih berbobot. kan kamu kuliah jurusan bisnis, baca2 majalah yang kayak SWA biar pengetahuannya luas".
and i just said " ooooooooooooh, iya deh ma liat entar".
dan hari ini, setelah makan kwetiaw babi seafood super enak di dunia yang tidak ada tandingannya, aku beli SWA. dan?
hehehe, isinya kayaknya kurang "sophisticated", jadinya belum aku baca sama sekali hahaha. tapi janji deh ma, siska baca di bandung kalo ada waktu luang

4 comments:

GrimmJaw said...

wah menyinggung Alma ini

dsp said...

hehe aku lebih parah sis, bacanya go girl! hauahua :D

GrimmJaw said...

mendingan baca FHM kayak gw

i am siska said...

hahaha, go girl! dsar dheaaa

yaa jarudin, kalo cewe baca gituan mah aneh